Sunday, July 26, 2009

Tahun Ajaran Baru, Wajah Baru


MA Mazda Karanganyar emang selalu inofatif dalam menjelang dan menghadapi tahun baru ajaran. Tahun pelajaran 2009/2010 ini madrasah melakukan inovasi berupa posisi kelas dan bangunan baru. Tak ketinggalan juga perubahan kantor guru tak lagi menyatu dengan Ruang TU dan Kepala Madrasah. Wow... kelihatan lebih rapi dan profesional. Ruang kepala tertata dengan rapi, disebelahnya ruang BK yang penuh dengan kesibukan menangani dan mengembangkan siswa. di bagian depan terdapat ruang TU yang selalu sibuk menangani administrasi dan keuangan madrasah. Em... met beraktifitas aja para bapak dan ibu...!!!


Tak ketinggalan guru piket mendapatkan tempat tersendiri agar lebih strategis dalam menangani kejadian-kejadian penting madrasah. Terletak di jendela kantor TU, yang lagi piket mencatat kehadiran Bapak-Ibu guru serta siswa-siswi MA Mazro'atul Huda Karanganyar. Hemm.... jeli banget ya ... yang piket...!!! :D


Di sebelah kantor guru kini dibangun Koperasi yang nantinya akan menyediakan kebutuhan belajar siswa-siswi dan tak ketinggalan pula jajanan mungkin akan dijajakan di sana. ;)) Sruttuppp... bisa ngopi nggak ya...? :-/ Pokoke makin jozzz dech...!!!

No comments:

Post a Comment

 

Blog MA Mazda Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal