Saturday, July 11, 2009

Acaran Prima Mazda


Walaupun panas... terik... berdebu... peluh bercucuran... tapi semangat para dewan guru, karyawan dan seluruh komponen yayasan Mazro'atul Huda Karanganyar, termasuk juga di dalamnya MA Mazro'atul Huda Karanganyar bergegas... menuju Pati yang berjarak lebih dari 20 km untuk satu tujuan, untuk satu kesatuan yakni mengikuti acara PRIMA MAZDA yang diadakan rutin.

Kali ini PRIMA MAZDA diadakan di kediaman ibu Tri yang alhamdulillah sekarang ini lagi berbadan dua... (hamil maksudnya...). Semoga kelak putranya lahir dengan selamat, menjadi anak yang sholeh / sholihah, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama, nusa dan bangsa.


Bertindak sebagai penceramah (pengisi mauidloh hasanah), Bapak Abdul Wachid, BA (Mbah Modin) dan doa penutup dipimpin oleh Bapak K. Mudatsir. Acara ini berlangsung meriah, khidmah dan mengenang.

Semoga MAZDA Karanganyar lebih terjalin solidaritas, kebersamaan dan kekompakan dengan acara-acara PRIMA MAZDA seperti ini. Maju terus MAZDA.. Maju terus MA Mazda Karanganyar...!! Mari membangun bangsa...!! Mari membangun ... !!!

No comments:

Post a Comment

 

Blog MA Mazda Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal