Sunday, June 28, 2009

Daftar Guru dan Karyawan MA Mazda Karanganyar

Berikut ini kita tampilkan profil guru dan karyawan MA Mazro'atul Huda Karanganyar Demak.


Drs. H. Abdul Aziz Anwar
Belia
u adalah Kepala Madrasah Aliyah Mazro'atul Huda Karanganyar. Beralamat di Desa Kalitekuk Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak. Di tengah berkembangnya zaman beliau memimpin MA Mazro'atul Huda Karanganyar Demak dengan penuh dedikasi tinggi untuk membantu menciptakan generasi penerus bangsa yang ber-IMTAQ dan mempunyai skil di bidang IPTEK.


Drs. Abdul Kholiq
Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum ini selain berdisiplin dan berdedikasi tinggi terhadap
kemajuan madrasah, juga merupakan sosok guru teladan. Beralamatkan di Desa Tuwang Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak.


H. Abdul Wakhid, BA
Lebih dikenal dengan panggilan Mbah Modin :D Pengalaman spiritualny
a yang begitu banyak. Menjadikannya salah seorang sesepuh di MA Mazro'atul Huda Karanganyar Demak. Beliau beralamat di Desa Tugu Ngemplik Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak.


Nor Yadi, S.Ag.
Dengan penuh humoris dan olahragawan Bapak Noor Yadi, S.Ag. selain berjiwa seni juga olahragawan yang cukup disegani. Melantunkan lagu-lagu Jawa merupakan salah satu keahliannya disamping bidang olahraga. Alamatnya di Desa Ngemplik Wetan Kec. Karanganyar Kab. Demak.

K. Mudatsir, S.Pd.I.
Seora
ng tokoh keagamaan kenamaan di kalangan masyarakat Karanganyar. Di MA Mazro'atul Huda Karanganyar ini beliau menangani masalah humas. Berbagai pelajaran salaf juga diampu oleh beliau, diantaranya Muthola'ah, Nahwu dan Shorof. Beliau bertempat tinggal di Desa Karanganyar Kec. Karanganyar Kab. Demak.


KH. Anshori, S.Ag.
Sekarang ini beliau selain sebagai guru/ustadz di MA
Mazro'atul Huda Karanganyar, beliau juga menggantikan posisi K.H. Masruchan Shodiq sebagai Ketua Yayasan Mazro'atul Huda Karanganyar. Beliau merupakan salah satu tokoh penting dalam Yayasan. Gagasan-gagasannya sangat menarik untuk kita ikuti dalam mengembangkan pendidikan bernuansa Islami ini.


KH. Kusrin Abdul Wahid, S.Pd.I.
Be
liau termasuk salah satu guru sepuh, beliau beralamat di Desa Wonorejo Kec. Karanganyar Kab. Demak. Mantiq atau ilmu logika merupakan mata pelajaran yang diampunya. Beliau walaupun sepuh tapi semangat untuk mendidik anak didiknya di MA Mazro'atul Huda Karanganyar ini sangat tinggi.


K. Nur Hadi, S.Pd.I.

Beliau merupakan sosok pribadi yang sederhana namun memiliki segudang pengalaman. Baik di bidang pendidikan, bidang agama, maupun bidang politik beliau pernah memberi warna di dalamnya. Beliau beralamat di Desa Ngemplik Wetan Kec. Karanganyar Kab. Demak.


Drs. Ahmad Najib
Al-Qu
r'an Hadits merupakan mata pelajaran yang diampunya. Beliau mengajar dengan penuh dedikasi tinggi terhadap akhlak mulia dan kemampuan siswa memahami lebih dalam tentang sumber dasar hukum agama Islam (Al-Qur'an dan Al-Hadits).


Abdul Karim, S.Pd.I.
Ustadz muda ini sangat gemar mempelajari ilmu-ilmu agama. Pengalamannya tidak diragukan lagi. Ormas NU menjadi salah satu aktifitasnya. Desa Tuwang Kec. Karanganyar Kab. Demak menjadi tempat tinggalnya.


Drs.
Syihabudin
Pak Syiba
h, para siswa memanggilnya. Geografi merupakan mata pelajaran yang diampunya. Desa Tugu Ngemplik Kec. Karanganyar Kab. Demak merupakan alamat tempat tinggalnya. Keras dan berdisiplin tinggi serta keinginan yang keras untuk mendidik siswa agar menjadi pribadi-pribadi yang kamil.


M. Latief Rowi, S.Ag.
Sebagai salah seorang alumni MA Mazro'atul Huda Karanganyar yang berdedikasi tinggi untuk membantu madrasah dalam mewujudkan visi dan misinya, beliau selain mendidik lewat pengajaran intrakurikuler juga aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler terutama kegiatan Kepramukaan..


Khomsah, S.Th., S.Ag.
Sosok humoris serta sangat mantap dalam memberikan motivasi baik pada siswa maupun kawan-kawannya sehingga sangat layak beliau dipanggil sebagai Sang Interpreneur. Bapak Khomsatun, S.Th., S.Ag. bertempat tinggal di Desa Tanjung Kamal, Kec. Gajah, Kab. Demak. Beliau mengampu mata pelajaran Ke-NU-an karena beliau merupakan seorang sosok sangat memegang teguh tradisi nahdliyyin. Pokoknya kalau lagi banyak masalah, temuilah beliau, insya Allah keadaan anda akan lebih baik.


Ir. Farokhi
Beliau adalah guru Fisika yang gemar sekali dengan otak-atik mesin elektronika. Walaupun tempat tinggalnya tergolong jauh dari madrasah ini, yakni di daerah Welahan Jepara, beliau tetap sabar dan teguh dalam menunaikan tugas menebarkan ilmu untuk anak didiknya.


Ariyanti, S.Pd.
The Teacher of English on Mazda ini selain cantik juga baik hati. Bertempat tinggal dengan sang suami di Desa Undaan Lor Kec. Karanganyar Kab. Demak. Tegas dan menyayangi siswa adalah keunggulannya, terbukti ia menjadi wali kelas teladan versi siswa.


Erlina Wijayanti, S.Pd.
B
u Er, panggilan akrab untuk ibu guru yang mengampu mata pelajaran Kimia, Matematika dan Fisika. Wooww.... benar-benar scientist nich...!!! Rumahnya cukup jauh dari Mazda yakni ada di Desa Babalan Kec. Undaan Kab. Kudus. Meramu bahan kimia mungkin dapat menjadi hal yang menyenangkan bila dilakukan bersama bu Erlina.


Susilowati, S.Ag.
Lebih akrab dengan sapaan Bu Sus, sebagai guru senior di bidang Matematika, Bu
Sus adalah sosok wanita yang banyak mendapat hadiah dari siswa di kala perpisahan. Karena Matematika dipandang sebagai mata pelajaran paling memusingkan bagi siswa. Akan tetapi, lewat perjuangan ibu Susilowati, S.Ag., siswa mampu belajar dan menguasai materi pelajaran Matematika dengan baik. Semangat Bu....


Mukhoyaroh, S.Ag.
Ibu
Mukhoyaroh yang beralamatkan di Desa Loram Kulon Kec. Jati Kab. Kudus. Walaupun aslinya berdarah Demak, tapi sekarang bertempat tinggal di Kudus. Bahasa Arab adalah mata pelajaran yang diampunya. Fasih dalam Berbahasa Arab utnuk siswa dan guru menjadi project utamanya dalam membangun karakter madrasah yang bernuansa Islami.


K. M. Z
ainuri, S.Pd.I.
Nah, in
i adalah bapak guru yang megang banyak uang. Posisinya sebagai bendahara madrasah sekaligus sebagai Kepala Tata Usaha. Beliau beralamatkan di Undaan Kidul Kec. Karanganyar Kab. Demak. Sabar, penyayang dan dermawan adalah ciri khas Pak Zen.


Kuswa
nto SN, S.Pd.I.
Kalau
yang ini, pak guru yang gemuk :D sekaligus seorang pengusaha muda. Keren abizzz... dech... Selain mengajar PKn, beliau juga mengampu mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI), jangan khawatir bila ingin bertemu, tiap hari ada kok di MA Mazda Karanganyar, karena TU bagian Administrasi juga ia lakoni.


Mo
hamad Abdul Azis, S.Kom.
Sosok seorang yang humoris, menyu
kai utak-atik di belantara dunia maya. So, jadi pengampu TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi). So, alamat di belantara dunia maya ya di http://farazinux.wordpress.com Cling...!!!


Muntamah
Staf TU in
i sebentar lagi menjalankan pernikahan bersama seorang pemuda tampan dari Desa Karanganyar. Dia sendiri beralamatkan di Cangkring Pos Kec. Karanganyar Kab. Demak. Di saat istirahat, dia banyak dikerumuni siswa lhooo....


Suhadi
Salah seorang staf tata usaha, Pak Suhadi atau lebih sering disapa dengan Pak Hadi. Alamat rumahnya di sebelah barat kompleks Yayasan Mazro'atul Huda Karanganyar Demak.

4 comments:

  1. ayo.... lanjtkan..... lebih cepat lebih baik..............!

    ReplyDelete
  2. Gurunya banyak yg kecoret banyak yang dibuang, madrasah ityu terlalu banyak orang pintar

    ReplyDelete

 

Blog MA Mazda Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal