Monday, June 29, 2009

Jadi Wakil Lomba Sekolah Berprestasi Nich...!!


Madrasah Aliyah Mazro'atul Huda Karanganyar kini mendapatkan kehormatan sekaligus tantangan yang cukup berarti untuk mengikuti lomba sekolah berprestasi. :D Wah, jadi tantangan yang harus dihadapi oleh seantero komponen MAZDA, hemm... tak hanya Madrasah Aliyah Mazro'atul Huda, yayasan pun harus berkiprah untuk membantu kesuksesan event ini.


Sebuah undangan yang mengagetkan dan sekaligus sangat menggembirakan. Karena dengan undangan ini terbentuklah kekuatan baru di MA Mazda ini berupa kekuatan akan semangat dan kebanggaan yang selama ini mungkin telah banyak memudar. Seluruh komponen madrasah berkeinginan kuat untuk mensukseskan amanat ini.

Drs. Abdul Aziz Anwar sebagai Kepala Madrasah telah jauh-jauh hari menghimbau kepada guru, karyawan dan siswa serta seluruh komponen madrasah terkait agar bersama-sama merapatkan barisan untuk mensukseskan kegiatan ini. Sekolah berprestasi merupakan suatu kebanggaan sekaligus tantangan untuk selalu menampilkan yang terbaik, meningkatkan kwalitas pendidikan dan mewujudkan prestasi yang membanggakan.

Prestasi tidak hanya diukur dari sisi akademik, melainkan juga dari sisi moral dan spritual siswa. Siswa tidak hanya digembleng dengan berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi, namun siswa juga diberikan bekal spiritual yang dapat digunakan untuk menghadapi terpaan gelombang dahsyat perubahan zaman yang sering menghanyutkan ke lembah kemaksiatan.

Lhooo kok malah jadi ngelantur... so Mohon Do'a agar kesuksesan selalu menyertai setiap langkah madrasah ini, yang pada akhirnya akan membawa manfaat bagi kemajuan pendidikan nasional terutama di kawasan Kabupaten Demak dan sekitarnya. Amiiin....!!!

2 comments:

 

Blog MA Mazda Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal