Thursday, December 31, 2009

Rapat Awal Semester Genap 2009/2010


Awal Semester Genap Tahun Pelajaran 2009/2010 ini Madrasah Aliyah Mazro'atul Huda Karanganyar Demak akan menyelenggarakan Rapat Awal Semester Genap. Rapat akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 2 Januari 2010 pada pukul 09.00 WIB dengan agenda rapat mengenai pembahasan persiapan Semester Genap Tahun Pelajaran 2009/2010, rencana strategis untuk mensiasati peningkatan mutu pendidikan, dan rencana menghadapi Akreditasi Madrasah dan persiapan Ujian Nasional.

Untuk kesuksesan acara tersebut, diharapkan Bapak/ Ibu guru serta karyawan & karyawati hadir tepat waktu dan mohon untuk memberikan sumbangsih pemikiran sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan di MA Mazro'atul Huda Karanganyar Demak. Diharapkan pula Bapak/ Ibu guru yang belum mengumpulkan RPP, Silabus dan Prota serta Promes dapat segera mengumpulkan pada acara rapat tersebut.


Insya Allah akan dibahas pula rencana strategis madrasah untuk mewujudkan kelas unggulan di bidang Bahasa Arab dan Komputer. Karena kedua program tersebut dirasa dapat meningkatkan citra mutu madrasah di mata masyarakat. Bahasa Arab sebagai kecakapan di bidang Agama serta Komputer dirasa sebagai sebuah kecakapan di bidang life skill (kecakapan hidup).

1 comment:

  1. rapat awal semerter tuh penting,
    cz menentukan jalannya model pengajaran kedepan

    ReplyDelete

 

Blog MA Mazda Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal